Indosat Ooreedo Perluas Jaringan 4G Plus di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 18 September 2018

Indosat Ooreedo Perluas Jaringan 4G Plus di Kalsel

Peluncuran jaringan 4G Plus di Hotel Mercure/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Indosat Ooredoo memperluas dan meningkatkan kualitas jaringan 4G plus di Kalsel. Utamanya Kota Banjarmasin yang hari ini digelar peluncuran update jaringan 4G plus di Hotel Mercure, Selasa (18/9/2018).

Peluncuran media update jaringan 4G plus semakin luas bertujuan untuk kepuasan pelanggan agar dapat merasakan kecepatan dan kestabilan saat mengakses internet, menggunakan media sosial hingga streaming video tanpa lelet.

Hal tersebut diungkapkan oleh President Director & CEO Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi. Ia mengatakan sangat mengerti akan kebutuhan masyarakat Kalsel yang saat ini senang melakukan aktivitas video call dari smartphone.

"Oleh karena itu kita melakukan percepatan pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G plus meliputi 15 kabupaten/kota, sehingga kecepatan internet dapat dirasakan oleh semua pelanggan," Kata Joy.

Joy menjelaskan meningkatnya pengguna internet di Kalimantan, dari 7,6 juta jiwa di 2016 menjadi 11,4 juta jiwa di akhir 2017 membuat aktivitas digital meningkat. "Contohnya dengan video call masyarakat kini mempunyai cara baru untuk menghabiskan waktu bersama meskipun mereka tidak benar-benar bersama," terang Joy.

Joy menambahkan dengan paket Unlimited, pelanggan dapat menikmati gratis Unlimited Youtube & Aplikasi lainnya seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Path, BBM, Spotify dan lainnya, menikmati sepuasnya tanpa kuota dengan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo

"Dengan paket unlimited, kita sediakan kepada pelanggan dengan beberapa pilihan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Mulai dari yang termurah Rp12.000/1GB. Semua itu kami persembahkan untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan," urainya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini