DPW dan DPD PEKAT IB se-Kalsel Dilantik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 01 September 2018

DPW dan DPD PEKAT IB se-Kalsel Dilantik


Prosesi pelantikan/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - DPW dan DPD Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) se-Kalsel periode 2018-2023 resmi dilantik, Sabtu (1/9/2018) di Hotel Aria Barito Banjarmasin.

Markoni Kotto, Ketua Umum PEKAT IB mengungkapkan, PEKAT IB bertekad menjaga situasi dan kondisi dari oknum yang ingin memecah belah bangsa. "Kami ingin menyatukan NKRI dari orang yang tidak bertanggungjawab, tentu tidak hanya organisasi tapi semua elemen masyarakat," paparnya kepada BeritaBanjarmasin.com yang ditemui usai acara pelantikan.

Tengah Ketua umum PEKAT IB Markoni Kotto/beritabanjarmasin.com
Markoni juga berpesan kepada rakyat Indonesia untuk menahan diri dalam menghadapi tahun politik seperti sekarang. "Mari kita menahan diri seperti kasus boikot atau hastag presiden 2 periode kita tahan dulu lah ini masalah yang dimunculkan pihak lain untuk merusak NKRI," tegasnya. Pihaknya mengaku organisasi ini murni dari pengaruh partai politik. "PEKAT IB berdiri di tengah kepentingan bangsa dan tidak ada berpihak pada partai politik," ujarnya.

Prosesi pelantikan/beritabanjarmasin.com
Sementara itu Ketua Umum DPW PEKAT IB Kalsel, Anang Misran Hidayatullah alias Anang Bidik menegaskan akan konsisten melaksanakan amanat yang disampaikan oleh Ketum DPP dan meminta dukungan semua pihak dan berharap DPW dan DPD PEKAT IB Kalsel berada di garda terdepan dalam memberantas masalah di atas. “Kami akan konsisten dan bekerja sama dengan aparat hukum, untuk menjaga kondisi di Kalimantan Selatan tetap aman dan kondusif," ujar Anang Misran.

Jurnalis senior di Kota Banjarmasin ini juga mengharapkan, kehadiran Pekat IB di Bumi Antasari harus mampu menjaga stabilitas iklim investasi, sehingga pertumbuhan ekonomi di Kalsel terus meningkat. “Pekat IB Kalsel akan terus bermitra dengan pemerintah, tanpa mengenyampingkan kontrol sosial kami terhadap pemerintah," tandasnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only