Apes, Usai Beli Sabu, Muhdi Ditangkap Polisi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 13 September 2018

Apes, Usai Beli Sabu, Muhdi Ditangkap Polisi

Muhdi tertangkap tangan membeli sabu seberat 0,22 gr/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Pemuda asal Sungai Lulut, Kabupaten Banjar harus berurusan dengan polisi akibat tertangkap tangan usai membeli narkoba jenis sabu. Pelaku, Muhdi (20) )rupanya sudah menjadi incaran polisi. Alhasil pelaku berhasil ditangkap Minggu (9/9/2018).

Ia diciduk saat melintas di daerah Jalan Veteran, Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah. Setelah melakukan interogasi, petugas selanjutnya melakukan penggeledahan di tubuh pelaku dan menemukan bukti plastik klip yang berisi sabu 0,22 gram yang dibawa pelaku.

Kapolsek Banjarmasin Timur, H Uskiansyah melalui Kasi Humas Aiptu Partogi memaparkan, pihaknya menangkap pelaku saat bawa sabu. “Sabu digenggam pelaku dan mengaku kalau barang tersebut dapat pasokan dari seseorang,” papar Partogi kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (12/9/2018).

Pelaku langsung digelandang ke Mapolsek untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan akan memburu pemasok sabu ke pelaku. Atas penyalahgunaan narkotika, Muhdi dijebloskan ke sel tahanan dengan ancaman Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35/2009 dan terancam pidana penjara minimal empat tahun. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only