Raih Penghargaan, Camat Banjarmasin Tengah Apresiasi Timnya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 13 September 2018

Raih Penghargaan, Camat Banjarmasin Tengah Apresiasi Timnya

12 SKPD terbaik di dalam LHE SAKIP Lingkup SKPD

BANJARMASIN, BBCOM - Pemkot gelar Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LHE SAKIP) lingkup SKPD Banjarmasin di Aula Kayuh Baimbai, Rabu (12/9/2018). Kecamatan Banjarmasin Tengah mendapat penghargaan salah satu SKPD terbaik dalam LHE SAKIP tersebut.

Hal tersebut terungkap setelah diumumkannya para peraih predikat SKPD dengan kinerja terbaik saat LHE SAKIP berlangsung, oleh Kepala Inspektorat Kota Banjarmasin,
James Fudhoil Yamin selaku yang bertugas mengumumkan para pemenang predikat SKPD dengan kinerja terbaik.

Camat Banjarmasin Tengah, Diyanoor menyampaikan rasa syukur dapat meraih pencapaian kinerja yang bagus dalam satu tahun terakhir sehingga mendapatkan penghargaan predikat tersebut. "Di balik itu perlu kerja lebih keras lagi dari kami semua untuk semakin meningkatkan kinerja di tahun mendatang," ujar Diyanoor kepada wartawan, Rabu (12/9/2018).

Diyanoor juga memaparkan pencapaian tersebut tidak terlepas dari seluruh jajaran pengurus Kecamatan Banjarmasin Tengah yang aktif dan berjuang untuk membangun Kota Banjarmasin umumnya dan Banjarmasin Tengah khususnya.

"Kepada jajaran yang terdapat di Kecamatan Banjarmasin Tengah saya apresiasi penuh atas kinerja baik dari segi inovasi kreatif serta peningkatan pelayanan mutu dari segenap jajaran," katanya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only