Wali Kota Dukung Rakornas KI di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 30 Agustus 2018

Wali Kota Dukung Rakornas KI di Banjarmasin

Ibnu Sina, Wali kota Banjarmasin saat memberikan sambutan di rapat koordinasi nasional komisi informasi Se-Indonesia ke-9 pada acara malam penutupan/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Kota Banjarmasin terpilih menjadi wadah pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional ( Rakornas) Komisi Informasi (KI) se-Indonesia.

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menyatakan  apresiasinya dan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Saat acara malam ramah-tamah bersama Ketua dan Komisioner KI se-Indonesia, di Balai Kota Banjarmasin, Rabu (28/8/2018), ia juga menjelaskan tentang sejarah, dan ragam budaya serta kearifan lokal yang ada di kota berjuluk seribu sungai ini.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Ketua KI Pusat Gede Narayana, pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini juga menyampaikan undangannya kepada para ketua dan komisioner KI se-Indonesia, agar  bisa berhadir dalam kegiatan peringatan Harjad ke-492 Kota Banjarmasin nanti. 
Foto bersama wali kota banjarmasin dan peserta rapat koordinasi nasional komisi informasi Se-Indonesia/beritabanjarmasin.com

Sementara itu, Ketua KI Kalsel Syamsul Rani menyatakan apresiasinya atas sambutan yang telah diberikan Wali Kota Banjarmasin beserta jajaran Pemkot Banjarmasin, kepada seluruh peserta Rakornas tersebut. "Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangatnya," kata dia.

Untuk diketahui, kegiatan Rakornas KI se-Indonesia di Kota Banjarmasin, dibuka langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara. Kegiatan tersebut berlangsung empat hari sejak Senin hingga Kamis (30/8/2018). (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner