Wali Kota Beri Motivasi Tim Paskibraka | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 10 Agustus 2018

Wali Kota Beri Motivasi Tim Paskibraka

Tim paskibraka kota banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Demi mendapatkan kualitas dan kuantitas yang bagus, Tim Paskibaraka Kota Banjarmasin, terus digenjot berlatih pagi dan sore selama 30 hari menjelang 17 Agustus 2018.

Mereka adalah putera puteri pilihan dari berbagai SMA dan SMK se-Kota Banjarmasin yang telah melewati berbagai tahapan seleksi, mulai dari seleksi administrasi, kesehatan, tes fisik, jasmani, psikotes hingga tes wawancara.

Menurut Aisyah salah satu anggota Paskibraka, merasa sangat bangga karena terpilih menjadi bagian dari Tim Paskibraka Kota Banjarmasin untuk peringatan HUT RI.

Dirinya juga menambahkan berharap mendapatkan hasil yang memuaskan dengan kerja keras yang dilakukannya selama tiga puluh hari intens berlatih. Serta bisa membuat wali kota merasa senang saat hari H nanti.

"Saya sangat terhormat bisa ikut serta, mudahan hasilnya memuaskan," tuturnya saat ditemui BeritaBanjarmasin.com, Jumat (10/8/2017).
Suasana latihan paskibra di muka kantor pemkot banjarmasin/beritabanjarmasin.com

Menanggapi Hal itu Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarmasin beri semangat kepada 28 anggota Paskibra disela-sela latihan mereka. Melihat peluh dan keringat, wali kota memberi semangat. "Tetap semangat berlatih, tapi manfaatkan waktu istirahat sebaik-baiknya, biar fisik tetap terjaga," ujarnya.

Mengingat latihan fisik yang dilakukan cukup berat tiap harinya, apalagi sejumlah formasi dan pergerakan yang terlihat cukup sulit, beliau mengaku salut kepada Paskibra dan pelatih yang telah berlatih 30 hari penuh di Balaikota. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only