Wakil Rakyat Kalsel Kompak Pakai Baju Adat, Ada Apa Ya? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 14 Agustus 2018

Wakil Rakyat Kalsel Kompak Pakai Baju Adat, Ada Apa Ya?


DPRD Kalsel kompak gunakan pakaian adat/beritabanjatmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Wakil rakyat di DPRD Kalsel kompak gunakan pakaian adat Banjar pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kalsel Peringatan Hari Jadi ke-68 Provinsi Kalsel, Selasa (14/8/2018).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kalsel, Burhanuddin. Dengan mengusung tema "Bagawi Giat, Rakyat Rakat, Banua Selamat", rapat kali ini dihadiri lengkap oleh anggota dewan dan seluruh SKPD Provinsi Kalsel.

Dalam rapat ada pula disajikan hiburan Tarian Baksa Kambang, Madihin oleh Junior Tralala, pembacaan sejarah Kalsel, dan pemotongan tumpeng. Berdasarkan pantauan BeritaBanjarmasin.com Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor tidak dapat berhadir dan diwakilkan oleh Wagub Kalsel, H Rudy Resnawan.

Wagub Kalsel, H Rudy Resnawan berujar, peringatan hari jadi Kalsel ini harus dimaknai sebagai motivasi bagi pemerintah untuk bekerja nyata dan berbuat lebih baik. "Memang banyak kemajuan di Kalsel, tetapi ini belum cukup. Jadi, peringatan ini motivasi membangun Kalsel lebih baik," tandasnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only