Festival Pesona Budaya Borneo 2 Pererat Kebersamaan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 15 Agustus 2018

Festival Pesona Budaya Borneo 2 Pererat Kebersamaan

Suasana Forum Kebudayaan Festival Pesona Budaya Borneo/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Kepala Dinas Pariwisata Kalsel Heriansyah mengharapkan Festival  Pesona Budaya Borneo 2 bisa menjadi wadah saling berbagi pengalaman dan memupuk kebersamaan. Itu disampaikannya, Selasa (14/8/2018).

Dengan adanya forum kebudayaan tersebut, katanya, mampu memupuk kebersamaan dari berbagai kalangan baik itu suku, agama, profesi bahkan usia. Serta tidak menjadi pembatas untuk saling berbagi pengalaman akan kebudayaan maupun pengetahuan yang dimiliki masing-masing peserta.

"Dengan adanya forum ini diharapkan kita di Pulau Kalimantan bisa mempererat tali silaturahmi antar daerah di seluruh Kalimantan," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com
Agustina Nur Martini Putri SH,MH/beritabanjarmasin.com

Hal senada juga disampaikan langsung oleh pengusaha muda, Agustina Nur Martini Putri SH,.MH. Ia sangat berharap Kalsel mempunyai keunggulan destinasi wisata yang tak hanya dilirik wisatawan lokal saja, namun mampu bersaing dengan provinsi lain seperti Bali.

"Diharapkan objek wisata di Kalsel bisa menjadi objek wisata internasional dengan adanya kerjasama pemerintah dengan pengusaha seperti menjalin kerjasama bersama pengusaha hotel," jelasnya.

Ia juga mengusulkan Pemprov Kalsel tak hanya gencar mempromosikan destinasi wisata, namun juga kebersihan tempat wisata, dan keamanan para pengunjung. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only