Tarikan Sepi, Kaspul Anwar Bertahan 17 Tahun Jadi Sopir Bajaj | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 29 Agustus 2018

Tarikan Sepi, Kaspul Anwar Bertahan 17 Tahun Jadi Sopir Bajaj

Kaspul Anwar, sopir bajaj/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Di tengah maraknya jasa angkutan transportasi online, Kaspul Anwar, warga Banjarmasin ini bertahan selama 17 tahun menjalani profesi sebagai sopir bajaj. Terhitung sejak 2001.

Lelaki paruh baya yang ditemui wartawan BeritaBanjarmasin.com ketika sibuk ingin membawa penumpang ini mengaku pengguna jasa angkutan bajaj ini kian tahun kian sepi. "Ya sekarang tarikan semakin tahun tambah sepi sekali," ujarnya, Rabu (29/8/2018).

Bajaj sendiri mengalami peremajaan dari tampilan terdahulu. Dengan adanya perubahan ini awalnya Kaspul berharap pelanggan akan menjadi ramai, namun kenyataannya tidak. "Berharap sih ramai, tapi sama saja. Sehari paling banyak 4-5 penumpang dan barang," ucapnya. 

Selain itu, Kaspul juga berharap pemerintah memperhatikan nasib rakyat kecil seperti dia. 
Bajaj berwarna hijau ini sendiri sekarang banyak ditemui di sekitar Pasar Sudimampir. Di sana kita akan banyak menemukan kendaraan hijau roda tiga ini terdiam di sudut-sudut jalan menunggu tarikan. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner