Finalis Nanang Galuh Banjarmasin Diminta Kampanyekan Kebersihan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 29 Agustus 2018

Finalis Nanang Galuh Banjarmasin Diminta Kampanyekan Kebersihan

24 Finalis Nanag Galuh Kota Banjarmasin 2018/ beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM -  24 finalis Nanang Galuh Kota Banjarmasin 2018 sambangi balai kota, Rabu (29/8/2018), untuk menemui Wali Kota Banjarmasin, dalam rangka perkenalan para finalis yang akan masuk grand final. 

Sebanyak dua belas pasangan Nanang Galuh Banjarmasin dinyatakan lolos dalam babak semi final dan masuk dalam babak grand final. Mereka semua diwajibkan mengikuti karantina luar yang berlangsung selama dua minggu. Kemudian dilanjutkan lagi dengan kegiatan karantina dalam selama empat malam tiga hari, yang akan dilaksanakan sejak 13 September mendatang.

Untuk kegiatan grand final pemilihan Nanang Galuh Banjarmasin itu sendiri, rencananya akan dilaksanakan 15 September 2018 di Hotel Rattan In Banjarmasin. 

Menurut salah satu finalis, Riska Widayanti mengaku tidak ada kendala untuk mengikuti salah satu ajang bergengsi tersebut, karena sebelum mengikuti kompetisi dirinya telah lebih dahulu mempersiapkan pengetahuan maupun mental. "Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menghadapi grand final nanti," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com

Sementara itu Wali Kota Banjamasin H Ibnu Sina berpesan kepada para finalis agar ikut serta kampanyekan kebersihan lingkungan. "Saya berharap mereka bisa mengimbau warga kota untuk selalu menjaga kebersihan," tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga Ibnu menjelaskan beragam program Pemkot Banjarmasin, salah satunya adalah tentang pembentuk Wirausaha Baru, sebanyak 2500 orang selama lima tahun.

Untuk diketahui, dari informasi terhimpun, sejak dibuka pendaftaran pemilihan Nanang Galuh Banjarmasin 2018, setidaknya tercatat 120 orang peserta yang terdaftar. Dari hasil penyaringan yang dilaksanakan panitia, terpilihlah 12 orang pasangan yang dinyatakan berhak mengikuti grand final. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only