Eratkan Silaturahmi, BPW KKSS Kalsel Gelar Tabligh Akbar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 29 Agustus 2018

Eratkan Silaturahmi, BPW KKSS Kalsel Gelar Tabligh Akbar

Foto bersama Tabligh Akbar BPW KKSS Provinsi Kalsel/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) gelar tabligh akbar, Selasa (28/8/2018).

Tabligh akbar yang diadakan rutin oleh BPW KKSS kali ini dilakukan di rumah Abidin selaku Dewan Pembina BPW KKSS Kalsel. Setelah di tahun 2017 tabligh akbar dilakukan di rumah Ketua BPW KKSS. Acara berjalan lancar dengan ceramah agama yang dibawakan oleh 
Dr Das'ad Katif.

Prof Ahmad Alim Bachri selaku Ketua BPW KKSS Kalsel berujar, tabligh akbar ini diadakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar sesama warga KKSS di Kalsel, serta menambah wawasan keagamaan warga khususnya warga muslim. "Mempererat dan menambah wawasan ketaqwaan bagi kami," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (29/8/2018).

Melalui agenda rutin yang dilakukan BPW KKSS  ini diharapkan warga Sulawesi Selatan yang ada di Kalsel memiliki kualitas keimanan yang semakin baik, memiliki kesadaran beribadah dan semakin mampu mengimplementasikan ajaran Islam secara menyeluruh. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner