Sholawat Menggema di Final Liga Santri Kalsel-Teng | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 15 Agustus 2018

Sholawat Menggema di Final Liga Santri Kalsel-Teng

Suasana penonton dan suporter dalam laga final liga santri Kalsel-teng/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Final Liga Santri se-Kalsel-Teng digelar Selasa (14/8/2018) di Stadion 17 Mei Banjarmasin berlangsung sengit dan menegangkan. Akhirnya, Pondek Pesantren Al-Falah keluar menjadi juara dalam turnamen ini. 

Pertandingan sengit dan menegangkan ini begitu terasa di bangku penonton. Apalagi euforia suporter dari kedua belah pihak menambah sengit jalannya pertandingan. 

Yang menarik, keseblasan Al-Falah membawa lebih dari 500 penonton yang memenuhi tribun sebelah barat. Dengan berseragam baju koko putih dan mengenakan peci, suporter kesebelasan Al-Falah sukses menyulap bangku penonton seperti lautan putih. 

Muhammad Ridho, salah satu suporter dan santri di Al-Falah ini mengaku sangat bahagia dengan hasil akhir yang tim mereka dapatkan. "Sangat bahagia tentunya, siapa kita? Al-Falah," serunya kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com.

Nyanyian dan yel-yel semangat tak berhenti mereka kumandangkan sepanjang pertandingan. Selain itu, para suporter juga bersholawat. Ini menjadi daya magnet keseruan bagi pengunjung lain. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini