Seru! Bhayangkari Got Talent di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Kamis, 02 Agustus 2018

Seru! Bhayangkari Got Talent di Banjarmasin

Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018,
Pengurus Daerah Bhayangkari Kalsel menyelenggarakan Lomba Stand Up Comedy dan Lomba Pentas Seni yang diikuti Bhayangkari se-Kalsel, Rabu (1/8/2018).

Acara yang dikemas dalam tajuk, Bhayangkari Got Talent (pencarian bakat) itu diikuti 30 peserta terdiri 15 peserta lomba Stand Up Comedy dan 15 peserta lomba pentas seni.

Satu persatu peserta lomba dari kalangan kepolisian itu menunjukkan kebolehannya di hadapan Ketua Bhayangkari Kalsel Hj Ati Rachmat Mulyana. Bahkan open mic yang mereka tampilkan mampu mengocok perut para undangan.
Foto bersama kegiatan peringatan Bhayangkari/beritabanjarmasin.com

Ketua Bhayangkari Kalsel Hj Ati Rachmat Mulyana dalam sambutannya mengatakan melalui Bhayangkari Got Talent ini diharapkan dapat meningkatkan kreativitas dan mengembangkan bakat anggota Bhayangkari.

"Selain itu, acara ini juga untuk menumbuhkan rasa kepercayaan diri guna tampil di depan umum membawakan acara sehingga dapat membanggakan Indonesia," kata Hj Ati yang disambut tepuk tangan para undangan.


Hj Ati juga mengatakan, para pemenang lomba tidak hanya mendapatkan piagam dan piala saja, namun juga akan menjadi delegasi yang mewakili Pengurus Daerah Bhayangkari Kalsel untuk tampil pada Bazar Bhayangkari di Pengurus Pusat, untuk itu ia berpesan kepada seluruh peserta lomba agar menjunjung sportivitas tinggi dan terus semangat.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kalsel bersama Ketua Bhayangkari Kalsel Hj Ati Rachmat Mulyana menyerahkan piala dan piagam secara simbolis kepada para pemenang. Baik terhadap pemenang Lomba Stand Up Comedy diantaranya Juara I Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin dengan perolehan nilai 257, maupun kepada para pemenang Lomba Pentas Seni yakni Juara I yang diraih oleh Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin dengan nilai 273. (edoz/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only