Rossa "Hipnotis" Pengunjung Festival Budaya Pasar Terapung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 26 Agustus 2018

Rossa "Hipnotis" Pengunjung Festival Budaya Pasar Terapung

Penampilan Rossa saat festival budaya pasar terapung
BANJARMASIN, BBCOM - Penampilan memukau diva pop Indonesia Sri Rossa Roslaina Handayani atau yang Kita kenal dengan sebutan Rossa menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung Festival Budaya Pasar Terapung, Sabtu (25/08/2018) malam.

Lambaian tangan penonton beserta sorakan iringan lagu yang dibawakan Rossa menyulap suasana yang tadinya biasa saja menjadi sorak gemuruh yang membuat meriah malam puncak Festival Pasar Terapung.

Menurut salah satu pengunjung Sari Ramadhan, yang menyaksikan penampilan diva pop bertubuh mungil tersebut mengaku terpukau atas penampilannya sehingga saat dilantunkan lagu berjudul pudar, membuat air matanya berlinang.

"Aku jadi terbawa perasaan ingat lirik lagu ini dengan seseorang yang sering menyanyikan lagu ini sebelum tidurku, dia adalah ibuku yang berada jauh di kampung," ucapnya.

Hal serupa turut dirasakan Riza, yang juga terbawa suasana dengan lagu lagu melow yang dibawakan Rossa. Dirinya tidak menyangka bisa melihat secara langsung penampilan salah satu diva terkenal di Indonesia itu.

"Saya kesini karena ingin melihat Festival Budaya Pasar Terapung, eh ternyata ada Rossa," dia itu artis idola saya," tturnya kepada BeritaBanjarmasin.com

Pada penampilannya tersebut, Rossa mebawakan delapan lagu andalannya, seperti Pudar, Ayat-Ayat Cinta, dan ditutup dengan lagu berjudul Sakura, yang diciptakan dan dipopulerkan Fariz RM. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only