Pemenang UWRF Asal Banua, Pratiwi Juliani Siap Luncurkan Buku Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 26 Agustus 2018

Pemenang UWRF Asal Banua, Pratiwi Juliani Siap Luncurkan Buku Baru


Pratiwi Juliani/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pratiwi Juliani, nama yang belakangan sudah tak asing lagi dalam dunia penikmat sastra yang berhasil menyematkan namanya dalam salah satu pemenang penulis Emerging Ubud Writers & Readers Festival (UWRF) Yayasan Mudra Swari Saraswati di Ubud 24-28 Oktober mendatang akan merilis buku terbarunya pada 3 September 2018.

Wanita yang mewakili Banua dalam  perhelatan sastra, seni, dan budaya terbesar di Asia Tenggara itu akan merilis buku kumpulan cerita pendek (cerpen) bertajuk 'Atraksi Lumba-lumba dan Kisah-kisah Lainnya.'
Cover cerpen atraksi lumba-lumba karya Pratiwi Juliani/beritabanjarmasin.com

Wanita kelahiran Amuntai 26 Oktober 1991 berujar buku kumpulan cerpen ini berisikan kesedihan hidup di dunia luas yang direfleksikan dari sudut pandang anak-anak dan orang yang memiliki trauma masa kecil. "Ya bercerita tentang kesedihan  tapi dari sudut pandang yang berbeda aja, " ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (25/8/2018).

Dengan perilisan buku baru ini Pratiwi berharap buku ini menjadi awal yang baik untuk langkah kepenulisannya. "Mudah-mudahan ini awal yang baik bagi karir saya," ucapnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only