Rayakan Milad, SMA Muhammadiyah 1 Berikan Beasiswa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 19 Agustus 2018

Rayakan Milad, SMA Muhammadiyah 1 Berikan Beasiswa

Milad ke-62 SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin dihadiri oleh Wali Kota Banjatmasin dan Sekretaris PP Muhammadiyah/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Gelaran milad ke-62 SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin dihadiri oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Sekretaris PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti, Sabtu (18/8/2018).

Acara digelar di Perguruan Muhammadiyah KH Ahmad Dahlan, Jalan S Parman, Banjarmasin Barat. "Mari bergandengan tangan dengan spirit kolaborasi Kayuh Baimbai untuk memajukan pendidikan di Kota Banjarmasin," kata Wali Kota Banjarmasin dalam acara itu.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada perguruan Muhammadiyah karena telah ikut menyumbangkan kontribusinya dalam mendidik putera dan puteri kota seribu sungai.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Muhammadyah I Banjarmasin Abdul Ghani menjelaskan, salah satu rangkaian kegiatan Milad SMA tersebut adalah penyerahan bantuan beasiswa kepada enam sekolah. 

Lima sekolah berada di Komplek Perguruan Muhammadiah KH Ahmad Dahlan Banjarmasin, satunya lagi kepada Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kertak Hanyar. "Kami memberikan beasiswa kepada 277 siswa di enam sekolah," jelasnya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini