Puluhan Ribu Jemaah Hadiri Haul Syekh Samman di KCG | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 14 Agustus 2018

Puluhan Ribu Jemaah Hadiri Haul Syekh Samman di KCG

Suasana Haul Syekh Samman di KCG/beritabanjarmasin.com

BANJARBARU, BBCOM - Haul Syekh Samman Al-Madani dipimpin oleh KH Ahmad Zuhdiannor (Guru Zuhdi) dihadiri para habaib, alim ulama, serta para tokoh masyarakat di Masjid Harun Aliah, Kota Citra Graha (KCG), Jalan A Yani, KM 17,5, Senin (13/8/2018) malam.

Berbagai kegiatan dilakukan seperti pembacaan kitab suci AlQuran, maulid habsyi, manaqib Syekh Samman, dzikir dan doa. Kegiatan ini dihadiri puluhan ribu orang.

Salah satunya Supian Tsauri warga Banjarmasin. Ia merasa bersyukur bisa hadir dalam acara tersebut. "Alhamdulillah tahun ini bisa berhadir lagi. Makin ramai dan makin penuh orangnya," kata Supian kepada BeritaBanjarmasin.com

Jemaah Haul Syekh Samman/beritabanjarmasin.com
Bahkan sebelum pukul 15.00 WITA jemaah haul sudah mulai berdatangan berbondong-bondong. Meski begitu, acara tetap berjalan lancar dan tertib.

Dalam haul itu, pihak panitia telah menyiapkan konsumsi nasi sebanyak 50 ribu bungkus ditambah makanan ringan dan minuman. (puji/tama/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner