Permudah Pejalan Kaki, Pemkot Bangun Trotoar 2,7 KM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 14 Agustus 2018

Permudah Pejalan Kaki, Pemkot Bangun Trotoar 2,7 KM

Ibnu Sina/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Upaya Pemkot Banjarmasin meningkatkan infrastruktur terus dilakukan. Seperti pembuatan trotoar yang sedang digarap sepanjang 2,7 kilometer, dimulai di Jalan A Yani, KM2. 

Pembangunan trotoar ini sebelumnya terkendala karena terhalang pepohonan, papan reklame, pipa PDAM dan instalasi listrik, oleh karena itu pemerintah kota mengumpulkan pihak yang berhubungan langsung dengan pembuatan trotoar itu, Senin (13/8/2018).

Usai rapat tertutup di ruang integrasi, Balai Kota Banjarmasin, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengatakan sudah ada pembahasan antara pihak terkait dan sudah menyetujui pembangunan trotoar sepanjang 2,7 kilometer.

Diharapkan adanya pembuatan trotoar itu bisa membantu masyarakat menikmati perjalanannya bagi pejalan kaki. "Mudah dengan pembangunan trotoar ini akan dinikmati oleh pejalan kaki, bukan dipakai oleh yang tidak seharusnya," harap Ibnu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner