Momen Iduladha, Ini Pesan Dandim untuk Anggota Kodim 1007/Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 22 Agustus 2018

Momen Iduladha, Ini Pesan Dandim untuk Anggota Kodim 1007/Banjarmasin

Letkol Inf Teguh Wiratama beserta keluarga/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Momentum perayaan Iduladha tahun 2018, Rabu (22/8/2018) saat ini, diharapkan menjadi kesempatan untuk meningkatkan rasa saling berbagi kepada sesama.

"Hari Raya Iduladha menjadi momentum untuk saling berbagi, peduli dan menolong sesama lewat berkurban," kata Dandim 007/Banjarmasin Letkol Inf Teguh Wiratama kepada Beritabanjarmasin.com saat menyaksikan pemotongan hewan qurban di masjid Agung Miftahul Ihsan Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah.

Menurutnya, dengan berqurban tidak akan mengurangi harta dan tenaga seseorang karena Tuhan pasti akan melipat gandakan rezekinya.

"Sebagai manusia kita harus saling membantu, karena pada dasarnya manusia hidup untuk memanusiakan sesama manusia. Karena itu saya percaya dengan membantu, Tuhan tidak akan memberikan kekurangan bagi kita melainkan berkat yang baru," ucap Teguh.

Selanjutnya kepada anggota dan jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, Teguh juga menyampaikan agar anggota lebih meningkatkan kesalehan, spiritual, intelektual dan emosional prajurit TNI AD guna meningkatkan jiwa rela berkorban dalam melaksanakan tugas dan terwujudnya kesalehan sosial dalam membina kemanunggalan TNI AD dengan masyarakat.

Sehingga momentum Iduladha ini, kata dia, mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita sebagai prajurit serta memantapkan kemanunggan bersama rakyat dalam mengemban tugas pengabdian kita kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Tidak lupa, Dandim menyampaikan, atas nama Komando dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha 1439 H. "Mohon maaf lahir batin," pungkasnya. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only