Komunitas Sahabat Erdogan Kopdar Perdana di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 13 Agustus 2018

Komunitas Sahabat Erdogan Kopdar Perdana di Banjarmasin


Komunitas Sahabat Erdogan/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Komunitas Sahabat Erdogan (KSE) kompak melakukan kopi darat (kopdar), di Banjarmasin, Minggu (12/8/2018). Selain Banjarmasin, pertemuan juga dilakukan di Tangerang, Padang, dan Surabaya.

Haris Maulidinnor, Ketua Komunitas Sahabat Erdogan (KSE) Banjarmasin bercerita bahwa kopdar ini digelar untuk ajang silaturahmi bagi fans Erdogan yang merupakan Presiden Turki. "Kumpul-kumpul aja sih, kopdar perdana kami KSE Banjarmasin ya buat sharing aja silaturahmi," paparnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

KSE sendiri berdiri berawal dari forum diskusi di sosial media sekitar tahun 2014. Menurutnya, latarbelakang terbentuk di tahun 2015 karena rasa kekaguman dan rasa penasaran terkait sosok pemimpin perubahan yang terjadi di Turki karena seorang pemimpin yaitu Recep Tayyip Erdogan. "Berawal dari sama-sama adanya ketertarikan untuk menggali literasi sejarah kemimpinan Turki oleh beliau ini," tuturnya. 

Lina Ayu, anggota KSE berujar keikutsertaannya dalam forum ini berawal dari kekaguman dengan negara, pepimpin, dan dengan masyarakatnya yang mencintai negaranya dan pemimpinnya. "Selain menjalin silaturahmi dengan orang baru, forum ini kita bisa bertukar info tentang Turki,"  paparnya. 

Ke depan diharapkan KSE menjadi pusat penghubung bagi teman-teman yang suka dengan Erdogan dan negara Turki agar bisa tersambung dengan komunitas Indonesia yang ada di sana. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini