Kebudayaan dan Pariwisata Diharapkan Menjawab Tantangan Global | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 13 Agustus 2018

Kebudayaan dan Pariwisata Diharapkan Menjawab Tantangan Global


Forum kebudayaan dalam Festival Pesona Budaya Borneo 2/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Forum kebudayaan dalam Festival Pesona Budaya Borneo 2, Senin (13/8/2018) di Hotel Rattan Inn diharapkan mampu menciptakan terobosan dan pemikiran membangun kebudayaan dan pariwisata ke arah lebih baik. 

Hal ini diungkapkan langsung Ketua Pelaksana Forum Budaya Festival Pesona Budaya Borneo, Ramond. "Kita harapkan dari kegiatan ini kebudayaan dan pariwisata Kalimantan bergerak menjadi lebih baik," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.
Penyerahan piagam untuk narasumber kegiatan/beritabanjarmasin.com

Kegiatan ini mengusung tema "Revitalisasi Kebudayaan dan Pariwisata Borneo Menjawab Tantangan Global". Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 300 orang. 

Narasumber kegiatan ini diantaranya I Gede Pitana, Deputi Bidang Pengembang Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata RI; Setia Budhi, Antropolog Universitas Lambung Mangkurat, dan Julianus P Limbeng.

I Gede Pitana mengungkapkan bahwa sebagai masyarakat daerah sudah seharusnya memasarkan pariwisata dan kebudayaannya daerah untuk dikenal orang. "Gunakanlah teknologi untuk melakukan pemasaran budaya dan pariwisata agar dikenal orang," ujarnya. (puji/arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only