Relawan Jokowi-Ma'ruf Kalsel Optimis Jokowi Menang Pilpres | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 13 Agustus 2018

Relawan Jokowi-Ma'ruf Kalsel Optimis Jokowi Menang Pilpres

Suasana konsolidasi antara aktivis,mahasiswa, LSM dll terkait capres jokowi-Ma`ruf/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - “Kami sudah melakukan konsolidasi dengan aktivis pergerakan baik mahasiswa, LSM, kaum buruh dan tani, pengusaha, dai muda, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh adat, budayawan dan juga politisi lintas partai untuk menjadi relawan menyampaikan visi dan misi pembangunan dari Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin membangun Indonesia ke depan,” jelas Berry Nahdian Furqon kepada awak media di Banjarmasin, Senin (13/8/2018).

Tokoh muda asal Kalsel tersebut, menegaskan, pihaknya menggalang relawan dan para kaum pergerakan di Kalimantan untuk bersama-sama memenangkan pasangan capres-cawapres H Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada pemilihan Presiden RI 2019 nanti.

Menurutnya, ratusan simpul relawan dan kaum pergerakan tersebut akan berpartisipasi aktif mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.
(Kanan) Berry Nahdian Furqon/beritabanjarmasin.com

Jika pada Pilpres lalu, ujar Sekretaris Wilayah PWNU Kalsel ini, pasangan Jokowi-JK kalah tipis di Kalsel, dia optimis pada Pilpres 2019 nanti Jokowi-Ma’ruf Amin akan unggul jauh mengingat rekam jejak Jokowi  yang pro rakyat dan pasangannya seorang Kyai. “Pasangan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin ini sudah sangat ideal mewakili nasionalis - religius sehingga lebih mudah diterima masyarakat. Kami sangat optimis itu,” katanya.

Apalagi, imbuh dia, dalam tiga tahun pemerintahannya ini Presiden Joko Widodo sudah beberapa kali mengunjungi Kalsel. “Ini menjadi bukti yang nyata bahwa Jokowi sangat peduli dengan Kalsel. Selain memperhatikan berbagai sektor pembangunan, juga sangat memperhatikan sisi sosial keagamaan masyarakat,” tambah mantan Direktur Eksekutif Walhi Nasional yang juga presidium Perkumpulan Nasional Aktivis 98 ini.

Disebutkan, sebenarnya konsolidasi relawan ini sudah dilakukan jauh sebelum diumumkannya capres dan cawapres dan langsung bekerja begitu ada kepastian cawapres pak Jokowi guna meyakinkan masyarakat pemilih. “Ini untuk kelangsungan pembangunan yang lebih baik dan kebijakan yang pro rakyat, karena itu kita perlu kembali memenangkan pilpres nanti,” pungkasnya. (ayo/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini