Harjad Kalsel Jadi Lahan Penghasilan untuk Ashadi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 09 Agustus 2018

Harjad Kalsel Jadi Lahan Penghasilan untuk Ashadi

Ashadi, pedagang kantong plastik/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Ditengah-tengah keramaian Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ke 68 tahun di jalan Jendral Sudirman, Siring 0 Km, Kamis (9/8/2018) ada seseorang yang menarik perhatian.

Kondisi warga masyarakat yang berdesak-desakan untuk meminta pembagian makanan gratis oleh Pemprov Kalsel ini dimanfaatkannya menjadi lahan penghasilan. Sebab Ashadi berjualan kantong plastik untuk masyarakat yang mengambil makanan lebih dari satu.

"Saya rasa warga perlu kantong plastik untuk wadah makanan yang mereka bawa," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com yang ditemui di tengah-tengah padatnya kerumunan warga. 

Ketika ditanya tentang pelarangan kantong plastik oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Ashadi mengaku hanya mencari rezeki dan hanya ingin membantu warga. "Tahu sih, tapi saya hanya cari rezeki. Daripada makanan mereka tumpah," paparnya.

Sebanyak 60 stand dibuka dan 40 ribu makanan dibagikan secara gratis dalam pesta rakyat Kalimantan Selatan yang bertajuk "Makan Baimbai wan Paman Birin" ini.  (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini