Gardu Prabowo Kalsel Optimis Prabowo Presiden 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 11 Agustus 2018

Gardu Prabowo Kalsel Optimis Prabowo Presiden 2019

Foto bersama gardu prabowo/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Memasuki agenda tahun politik, organisasi Gabungan Rakyat Dukung Prabowo (Gardu Prabowo) Kalsel siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024

“Kami pikir ini adalah pasangan yang ideal. Bapak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno merupakan dambaan rakyat yang mengusung perubahan untuk Indonesia ke depan,” tegas Ketua DPD Gardu Prabowo Kalsel H Aspihani Ideris, saat jumpa pers dengan wartawan media cetak dan elektronik di Kalsel Sabtu (11/8/2018).

Seperti diketahui Prabowo Subiantoro dan Sandiaga Uno telah dideklarasikan pada suatu acara yang digelar di kediaman Prabowo sendiri di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (9/8/2018). Pasangan ini bertekad ingin mewujudkan kebangkitan Indonesia yang lebih baik melalui kepemimpinan yang kokoh, kuat, tegas dan mandiri. 

Oleh sebab itu, ia sangat yakin pasangan Prabowo-Sandiaga dapat menang dalam Pilpres 2019 serta mampu menguasai suara yang signifikan. 

“Seluruh rakyat Indonesia sangat menginginkan perubahan karena sampai saat ini seluruh aspek sudah amat sulit baik dari segi kehidupan sehari-hari, pendidikan, kesehatan serta kesejahteraan masih jauh dari harapan,” ungkapnya.

Keoptimisan Prabowo untuk menang di Pilpres 2019, menurut Aspihani sangat terbuka lebar dengan adanya dukungan dari partai lainnya diantaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN). "Kami Gardu Prabowo Kalsel sangat optimis jika Ketua Dewan Pembina kami bisa mengalahkan Jokowi di Pilpres mendatang," tuturnya.

Aspihan menambahkan, Gardu Prabowo adalah sebuah organisasi berbasis komunitas sebagai gerakan moral dan simpati kepada Prabowo Subianto. Mereka yang tergabung dalam Gardu Prabowo Kalsel tidak hanya datang dari kalangan kader Partai Gerindra. Banyak di antaranya, seperti kader dari partai lain dan berbagai elemen masyarakat yang intinya bersimpati dan siap mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden pada 2019. "Gardu Prabowo Kalsel sendiri terbentuk sejak 2013. Saat ini sudah memiliki 11 cabang yang tersebar di Kalsel," tegasnya. (edoz/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only