Fans Nissa Sabyan Se-Kalsel Galang Dana untuk Lombok | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 11 Agustus 2018

Fans Nissa Sabyan Se-Kalsel Galang Dana untuk Lombok

(1/3) Fans Nissa Sabyan melaksanakan Galang Dana/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Kondisi korban gempa di Lombok memang sangat memperihatinkan. Kondisi ini menggugah simpati dan empati dari masyarakat Indonesia. Salah satunya yang menarik perhatian penggalangan dana yang dilakukan oleh fans Nissa Sabyan se-Kalsel.

Seperti yang kita tahu penyanyi Nissa Sabyan ini lagi naik daun dan menjadi idola banyak orang. Penggalangan dana ini dilakukan di lampu merah A Yani Km 4, Sabtu (11/8/2018). Penggalangan dana akan dilakukan sebanyak dua kali.

Muhammad Ilhami selaku koordinator menggungkapkan bahwa fans Nissa ingin ikut membantu saudara yang terkena bencana. "Ingin membantu meringankan sedikitnya saudara kita yang terkena bencana," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.
(2/3) Fans Nissa Sabyan melaksanakan penggalangan dana untuk bencana di lombok/beritabanjarmasin.com

Mahasiswa IT Universitas Islam Kalimantan (Uniska) ini mengaku fans base Nissa Sabyan sendiri baru berdiri berapa bulan ini dan memiliki anggota sebanyak 600 orang yang tersebar di Kalimantan Selatan. "Seluruh anggota 600 orang, tapi yang turun ke jalan hari ini hanya sekitar 30 orang," ungkapnya. 
(3/3) Fans Nissa Sabyan melaksanakan penggalangan dana untuk bencana di lombok/beritabanjarmasin.com
Ilham berharap penggalangan dana ini bisa bermanfaat. "Kita harapkan dana yang terkumpul nanti bisa bermanfaat untuk orang banyak," tuturnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini