Borneo Law Firm dan LP2DH Turut Galang Dana | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 09 Agustus 2018

Borneo Law Firm dan LP2DH Turut Galang Dana

Aksi penggalangan dana peduli korban gempa Lombok-NTB oleh Law Firm  & Lembaga Pengkajian Penalaran & Diskusi Hukum (LP2DH) Fakultas Hukum ULM/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Penggalangan dana peduli korban gempa Lombok-NTB terus dilakukan oleh berbagai pihak. Organisasi, mahasiswa, dan kalangan umum tak kalah ikut andil dalam menunjukkan empati kepada saudara-saudara yang berada di gugusan Sunda Kecil tersebut. 

Kali ini giliran Kantor Hukum Borneo Law Firm  & Lembaga Pengkajian Penalaran & Diskusi Hukum (LP2DH) Fakultas Hukum ULM. Mereka turun ke sekitaran Jalan Mayjen Sutoyo S Banjarmasin, Rabu (8/8/2018).

Kegiatan ini merupakan kali kedua penggalangan dana yang mereka lakukan, setelah sebelumnya, Selasa (7/8/2018) pada titik yang sama juga melakukan pengggalangan. Sedikitnya mereka akan melakukan tiga kali penggalangan.

Penggalangan yang terakhir akan dilakukan Minggu (12/8/2018). Abdurrahman selaku Wakil Ketua Lembaga Pengkajian Penalaran & Diskusi Hukum (LP2DH) Fakultas Hukum ULM mengungkapkan ini adalah bentuk keperihatinan para mahasiswa terhadap sesama. "Ini bentuk rangka sosial untuk membantu saudara kita yang ada di Lombok," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com

Total dana yang terkumpul hingga Kamis, (9/8/2018) menurut Muhammad Pazri sebanyak Rp13.670.000. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini