Jaga Kekompakan, Rosehan akan Gelar Jalan Sehat dengan Warga Kuin Utara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 14 Juli 2018

Jaga Kekompakan, Rosehan akan Gelar Jalan Sehat dengan Warga Kuin Utara

Poster jalan sehat bersama warga Kuin Utara/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Anggota DPRD Kalimantan Selatan HM Rosehan NB direncanakan pada Minggu, 15 Juli 2018 akan melakukan jalan sehat bersama masyarakat Kuin Utara.

Latar belakang jalan santai, menurut Rosehan untuk memeriahkan perhelatan Piala Dunia 2018 dan membangun kekompakan serta menggerakan muda-mudi supaya tetap aktif dikehidupan masyarakat. "Peserta laki-laki wajib memakai kaos sepakbola ya," ungkapnya.

Acara yang bertajuk Jalan Sehat Bersama HM Rosehan NB ini sepenuhnya di inisiasi oleh warga Kuin Utara dan akan dimulai pukul 07.00 Wita sampai dengan selesai.

Lokasi jalan sehat ini berada di Simpang Makam Sultan Suriansyah Kuin Utara, Banjarmasin. Uniknya, pendaftaran sebagai peserta khususnya bagi warga Kuin tidak dipungut biaya sepersen pun alias gratis. Hadiah utama dalam kegiatan ini ada satu unit sepeda gunung dan dispenser serta kipas angin juga kompor gas. Selain itu, panitia juga menyediakan doorprize menarik lainnya.

Kegiatan jalan sehat ini, menurut Ketua Ikatan Alumni FH ULM ini terselenggara berkat peran pemuda-pemudi kampung Kuin Utara untuk menghidupkan kegiatan yang ada dikampung. "Sering seperti ini, biasanya mengadakan peringatan 17 agustusan dan kegiatan sosial lainnya, sambil juga untuk menyerap aspirasi dari warga," ujar Rosehan Kepada beritabanjarmasin.com, pada Sabtu (14/7).

Untuk menambah semarak kegiatan, akan dimeriahkan juga oleh atraksi Barongsai dan Marching Band dari GBMK Banjarmasin.

Adapun rencana kegiatan dalam jalan sehat yang diterima beritabanjarmasin.com, sebagai berikut:
06.00-06.30 persiapan peserta jalan sehat
06.30-06.35 pengibaran bendera start oleh anggota DPRD Kalsel, H.M Rosehan NB.
06.30-07.30 Jalan Sehat. (edoz/ayo).

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini