Dies Natalies 37, Uniska Undang Ustaz dari Ibu Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 14 Juli 2018

Dies Natalies 37, Uniska Undang Ustaz dari Ibu Kota

Civitas akademika Uniska dan Ustaz Subki Al Bughury/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Kampus swasta tertua di Banjarmasin, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari rayakan Dies Natalies ke 37 dengan gelar Tabligh Akbar bersama Ustaz Subki Al-Bughury di lapangan kampus pada Sabtu (14/07). 

Ini merupakan rangkaian kegiatan dies natalies Uniska. Setelah sebelumnya diadakan jalan santai, bazar, bakti sosial, serta setelah tabligh Akbar ditutup dengan wisuda para mahasiswa Uniska. Hal ini disampaikan langsung oleh ketua panitia Idzani Muttaqiem "kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadi Uniska," tuturnya. 

Ustaz Subki Al Bughury/beritabanjarmasin.com
Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 500 orang dari mahasiswa Uniska, dosen dan staf, serta terbuka untuk umum. 

Kegiatan tabligh ini, menurut Idzani diharapkan dapat meningkatkan keimanan warga kampus Uniska sendiri. "Ya kita harapkan kegiatan ini dapat meningkatkan keimaban mahasiswa, dosen, dan staff Universitas Islam Kalimantan (Uniska) ini," tambahnya. 

Lebih lanjut Idzani berarap agar ke depan Uniska mampu memperoleh akreditasi A. 

Tabligh Akbar ini diisi oleh Ustad Subki Al-Bughury berasal dari Jakarta sebagai pemberi siraman rohani. "Uniska di tahun ke 37 tahun ini tidak hanya melahirkan sarjana tetapi juga beriman dan berilmu sehingga Allah meningkatkan derajatnya," ujarnya. 

Peserta dari Ibu-ibu yang memadati peringatan  Dies natalis Uniska ke 37/beritabanjarmasin.com
Jumrah, peserta umum tabligh akbar yang juga istri pekerja di Uniska memandang positif kegiatan seperti ini. "Ya, kegiatan seperti ini lebih bagus daripada acara ulang tahun di isi dengan musik-musik dangdut atau rock. Supaya kita dapat merenung dan intropeksi diri," tandasnya. (puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only