Bursa Calon Ketua Umum KONI Tabalong dibuka, Ini Persyaratannya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 10 Juli 2018

Bursa Calon Ketua Umum KONI Tabalong dibuka, Ini Persyaratannya

(tengah) Asmadianuddin saat menyampaikan pengumuman penjaringan dan penyaringan/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Telah berakhirnya masa Jabatan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tabalong Periode 2013-2017, Tim pejaringan dan penyaringan Bakal Calon Ketua Umum KONI Tabalong, resmi membuka Pendaftaran terhitung dari tanggal 9 – 18 Juli 2018.

Persyaratan dan pengambilan formulir pendaftaran dapat diambil pada kantor sekretariat KONI Tabalong di Kompleks Olahraga Stadio Pembataan. Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua Umum KONI Tabalong Asmadianuddin mengatakan, hasil penjaringan dan penyaringan akan kami laporkan kepada tim sidang pleno musyawarah olahraga Kabupaten KONI Tabalong untuk ditetapkan sebagai Calon Ketua Umum KONI Tabalong.

Untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum, menurutnya, bakal calon harus berasal dari jajaran pengurus KONI, pernah menjabat atau sedang menjabat Ketua Umum KONI Tabalong, anggota pengurus KONI Tabalong atau sebagai pengurus cabang olahraga KONI Tabalong. "Bakal calon juga harus mendapat dukungan tertulis yang berasal dari minimal 5 Pengkab cabang olahraga," tambahnya.

Setelah Pengumpulan berkas ditutup, tim penjaringan dan penyaringan akan memverifikasi berkas pendaftar yang masuk hingga tanggal 23 Juli 2018, Kemudian diserahkan saat Musyawarah Olahraga Kabupaten KONI Tabalong yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2018. (arum/ayo).

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini