Sah, Yudha Achmadi Nakhodai PDAM Bandarmasih Empat Tahun ke Depan | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Jumat, 08 Juni 2018

Sah, Yudha Achmadi Nakhodai PDAM Bandarmasih Empat Tahun ke Depan

Saat prosesi pelantikan Dirut PDAM Bandarmasih baru, Yudha Achmadi, Jumat (8/06/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Walikota Banjarmasin Ibnu Sina melantik Yudha Achmadi menggantikan Muslih Abdurahman sebagai Direktur Utama PDAM Bandarmasih periode 2018-2022, pada Jumat (08/06/2018), bertempat di aula PDAM Bandarmasih yang dihadiri segenap SKPD kota bumi kayuh baimbai.

"Syukur sebelum lebaran kita sudah melantik Direktur PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin sesuai janji saya. Insya Allah tidak ada lagi masalah. Yang ada hanya bekerja dan bekerja," ungkap Ibnu Sina Walikota Banjarmasin. 

Menurutnya, PDAM harus selalu menjaga kekompakan internal agar tidak terjadi perpecahan sehingga mengakibatkan penurunan kinerja. 

"Saya berharap dengan kepemimpinan baru bisa menyatukan irama perbaikan kinerja PDAM yang kurang lebih satu tahun ini menurun," papar Ibnu.

Dilain pihak, Direktur PDAM Bandarmasih yang baru Yudha Achmadi mengaku akan mengembalikan kinerja PDAM seperti sedia kala. "Kita akan bekerja  dengan spirit dan kekompakan dan menumbuhkan kembali gairah perusahaan dalam rangka melayani masyarakat," tuturnya yang akan menjabat selama empat tahun kedepan. (puji/arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only