TRANSmart Ada di Banjarmasin, Ibnu : Bukti Kota Ini Layak Investasi | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Jumat, 08 Juni 2018

TRANSmart Ada di Banjarmasin, Ibnu : Bukti Kota Ini Layak Investasi

(tengah) Walikota Banjarmasin saat peresmian TRANSmart di kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Kabar gembira bagi warga masyarakat Banjarmasin penggemar berbelanja, pasalnya TRANSmart resmi dibuka hari ini, pada Jumat (08/06/2018). 

Ini adalah gerai ke 112 TRANSmart dari seluruh Indonesia. Peresmian dibuka oleh Walikota Banjarmasin dan Perwakilan Gubernur Kalimantan Selatan yang berhalangan hadir. 

TRANSmart mengusung konsep "3 in 1" yaitu menggabungkan berbelanja, bersantap, dan bermain dalam satu tempat. Berlokasi di Duta Mall Banjarmasin lebih tepatnya di Jalan A. Yani Km 2.

"Dengan sinergi strategis ke banyak pihak, kami yakin Transmart Duta Mall Banjarmasin akan menjadi role model dunia ritel Indonesia khususnya di kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan," ungkap Satria Hamid selaku Corporate Communication GM Transmart Carrefour kepada awak media.

TRANSmart sendiri membawa dampak positif untuk warga sekitar dengan menciptakan lapangan kerja lokal mencapai 90%. 

"Selamat dan sukses untuk Transmart. Ini membuktikan kalau Banjarmasin layak investasi. Dengan masuknya ritel seperti ini mudah-mudahan menambah kemajuan kota Banjarmasin, termasuk penyerapan tenaga kerja dan space untuk UMKM agar menjadi lebih maju," pungkas Ibnu Sina Walikota Banjarmasin. (puji/arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only