Zairin Noor Helmi Siap "Bertarung" untuk Kursi Nomor 1 ULM | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Kamis, 19 April 2018

Zairin Noor Helmi Siap "Bertarung" untuk Kursi Nomor 1 ULM

Saat berlangsung Konferensi Pers dari Panitia Pilrek ULM periode 2018-2022/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - Pendaftaran bakal calon Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) resmi dibuka pada Kamis 19 April 2018, hal tersebut disampaikan saat konferensi pers bertempat di lantai III Rektorat ULM.

Melalui konferensi pers itu pula panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) ULM, yang di wakili oleh Rosihan Adhani menyampaikan bahwa secara administrasi bakal calon (balon) Rektor yang mendaftar akan melalui empat tahapan yakni penjaringan, penyaringan, pemilihan dan penetapan pelantikan.

"Bagi bakal calon pendaftar dalam pemilihan Rektor nanti, mereka akan mengemukakan visi dan misinya pada sidang terbuka yang dihadiri seluruh Senat dan mahasiswa," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com.

Sementara itu, Zairin Noor Helmi Guru Besar Fakultas Kedokteran ULM yang juga Dekan disana siap untuk mendaftar dan bersaing sebagai orang nomor satu di kampus tertua Kalimantan.

"Insya Allah saya akan maju, mohon doanya," tuturnya. (arum/puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only