Tembus Peserta 2.500, PKS Muda se Kalsel Sukses Gelar Try Out dan Tes TOEFL | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 22 April 2018

Tembus Peserta 2.500, PKS Muda se Kalsel Sukses Gelar Try Out dan Tes TOEFL

Education expo, salah satu rangkaian kegiatan dari PKS Muda Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda Banjarmasin sayap resmi dari PKS pada hari Minggu (22/04) menyelenggarakan Education Expo, Try out Seleksi Masuk Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan Tes Bahasa Inggris sebagai bahasa asing (TOEFL), yang berlangsung di SD Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin. 

Kegiatan ini serentak digelar di 6 kabupaten/kota yaitu Banjarbaru,  Banjar, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Tanah Bumbu  dan Banjarmasin.

Dihadiri sebanyak 2.500 peserta yang terdiri dari peserta try out dan tes TOEFL, semuanya di inisiasi oleh PKS Muda di masing-masing kabupaten/kota.

Seperti yang disampaikan salah satu panitia penyelenggara Sa'adah bahwa peserta yang ikut serta sangat banyak diluar ekspektasi sebelumnya.

"Luar biasa animo para peserta Try out SBMPTN, saya dan kawan-kawan tidak menyangka akan sebanyak ini," ujarnya kepada beritabanjarmasin.com.

Pendapat senada dilontarkan oleh Ibnu Sina, ia mengaku senang dengan spirit positif yang diperlihatkan pemuda-pemudi PKS.

"Kita harus apresiasi langkah dari rekan-rekan PKS Muda dan panitia dalam ikhtiar mempersiapkan para siswa untuk masuk ke jenjang Perguruan Tinggi," tutur Walikota Banjarmasin ini.

Orang nomor satu di Banjarmasin ini pun berharap PKS Muda tetap konsisten memberikan hal-hal yang produktif bagi warga kota. (arum/puji/ayo).

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only