IIDI Banjarmasin Gandeng Rumah Zakat Pahamkan Tentang Hidup Sehat | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Minggu, 22 April 2018

IIDI Banjarmasin Gandeng Rumah Zakat Pahamkan Tentang Hidup Sehat

Penyerahan donasi kepada warga oleh Ikatan Istri Dokter Indonesia Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - Mengangkat tema "Tingkatkan Ketahanan Keluarga dengan Perilaku Hidup Sehat dan Bersih melalui Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat)", Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Banjarmasin menggelar Bulan Bakti Istri Dokter bekerjasama dengan Rumah Zakat Banjarmasin. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Suada Uddarain, Kelurahan Alalak Selatan, Sabtu (21/04) turut juga melibatkan puluhan anak juara Rumah Zakat beserta ibu dan ayah mereka.

Selain itu ada penyuluhan dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Provinsi Kalimantan Selatan, dan diserahkan juga bingkisan serta donasi kepada peserta yang hadir sebagai salah satu bentuk perhatian IIDI kepada masyarakat, terutama dalam hal peningkatan kualitas kesehatan di keluarga.

M. Luthfi Alfin Kepala Rumah Zakat Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan menyampaiakan terima kasih kepada IIDI yang telah bekerjasama kepada mereka.

"Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar, kami turut pula mengucapkan terima kasih kepada P2TP2A Kalsel yang turut andil semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua," tandasnya. (arum/puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only