Hudes Coffe, Warkop yang Sering Dikunjungi Pejabat Publik | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Sabtu, 14 April 2018

Hudes Coffe, Warkop yang Sering Dikunjungi Pejabat Publik

Banjarmasin, BBCom - Setelah sebelumnya Hudes Coffe kedatangan orang nomor satu di Banjarmasin yakni Walikota Ibnu Sina, pada Selasa (10/04).
Forum Pemuda Peduli Lingkungan Banjarmasin beserta Kadispora saat ngopi di Hudes Coffe/beritabanjarmasin
Kemarin malam, Jumat (14/04) berselang empat hari Warung kopi (Warkop) tersebut kembali kedatangan pejabat publik yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Banjarmasin Ahmad Noor Djaya beserta Forum Pemuda Peduli lingkungan (FPPL) Kota Banjarmasin.

"Alhamdulillah, ini sebuah tanda perhatian pemerintah kota untuk karya anak muda dan kopi asli Banua." ungkap Syam Indra Pratama owner Hudes Coffe.

Kunjungan ini adalah silaturrahim sekaligus mendengar petuah dari Kadispora Banjarmasin.

Ahmad Noor Djaya menyampaikan lebih baik bermandikan keringat dalam latihan, daripada bermandikan darah dalam pertempuran. 

"Ya, Ini adalah ungkapan bagaimana harus mempersiapkan diri semasa muda dengan latihan kepemimpinan, menggali berbagai potensi diri. Sehingga nanti di saat masa yang akan datang kita akan merasakan manfaatnya dari apa yang kita persiapkan semasa muda," ujarnya saat memberi nasehat kepada FPPL Banjarmasin.

Habibi penggagas pertemuan yang juga anggota FPPL Banjarmasin mengucapkan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah kami sangat berterimakasih kepada Ahmad Noor Djaya selaku Kadispora Kota Banjarmasin, yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk kumpul-kumpul bersama, ngopi bareng sambil sharing pengalaman," ujarnya. (arum/puji/ghomadi/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only