Jalan "Calap" dikeluhkan Warga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 07 Januari 2018

Jalan "Calap" dikeluhkan Warga

BANJARMASIN, BBCOM- Kondisi dan cuaca yang seringkali hujan membuat jalan raya di Kota Banjarmasin seringkali digenangi air. Selain itu, faktor lain adalah karena air dari sungai yang pasang sehingga naik kepermukaan jalan.


Berdasarkan pantauan beritabanjarmasin.com pada Sabtu (06/01/2017) sekitar pukul 23.00 Wita, beberapa ruas jalan di Kota Banjarmasin digenangi air. Seperti dikawasan jalan Sultan Adam Banjarmasin.


Kondisi demikian dikeluhkan oleh warga kota. Hal ini seringkali membuat terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecipratan karena kecepatan pengedara kendaraan roda dua atau roda empat yang laju. Bahkan tidak jarang terjadi kecelakaan karena tidak mengetahui ada lubang dalam genangan air.

Seperti yang diungkapkan oleh Jaldie warga Jalan Sultan Adam, "calap ini membuat aktifitas pengguna jalan terganggu, apalagi yang pakai sepeda motor sering kecipratan. Kita tidak tahu apakah ada lubang, bisa jadi kecelakaan kalau tidak dibenahi".

Jaldie berharap agar Pemerintah Kota dapat segera menindaklajuti kondisi jalan-jalan raya yang tergenang air. (orin/ayo)


favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini