Jawab Keluhan Warga, Pemkot Banjarmasin Terapkan Parkir On Line | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 28 September 2017

Jawab Keluhan Warga, Pemkot Banjarmasin Terapkan Parkir On Line


BANJARMASIN, BBCOM - Pemkot Banjarmasin tengah melakukan uji coba parkir on line di dua titik parkir. Diantaranya Pasar sentra Antasari dan Pasar Sudi Mimampir, Rabu, (27/8/2017).

Uji coba parkir on line yang rencananya dilakukan hingga tiga bulan kedepan tersebut sebagai jawaban atas benyaknya keluhan warga terkait pungutan tarif parkir melebihi ketentuan.

"Saya kan paling banyak dapat keluhan soal parkir diluar Perda oleh warga. mudah - mudahan ini bisa menjadi solusi," ucap Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina usai meresmikan uji coba.

Dalam penerapan parkir on line, segala aktifitas maupun transaki dapat terpantau Pemkot dalam hal ini Dishub, maupun pengelola parkir jika terjadi penyelewengan yang dilakukan juru parkir.

"Bisa transfaran dilihat siapapun. Dari Dishub enak, pengelola juga bisa memantau jika terjadi kebocoran yang dianggap tidak sesui dilapangan," ujarnya. [sbr]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner