Tanpa Kawalan Ketat, Wali Kota Banjarmasin Bajalanan dan Membaur di Pasar Wadai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 04 Juni 2017

Tanpa Kawalan Ketat, Wali Kota Banjarmasin Bajalanan dan Membaur di Pasar Wadai

BANJARMASIN, BBCOM - Pengunjung Pasar Wadai Ramadan di depan Balai Kota cukup dikejutkan dengan kehadiran Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Ahad (4/6/2017) sore. Ia hadir tanpa pengawalan ketat, membaur dan sesekali melayani permintaan foto bersama warga.


Ibnu Sina secara tiba-tiba melakukan pemantauan kegiatan para pedagang kuliner dan pedagang kaki lima (PKL), di kawasan Pasar Wadai Ramadan, di Jalan RE Martadinata, itu.

Mengenakan baju muslim dan songkok hitam sederhana, jebolan aktivis mahasiswa ini berjalan dan menyapa pedagang serta warga yang berkunjung di Pasar Wadai Ramadan.

"Kami ingin memantau langsung dan menginginkan lokasi berdagang khususnya untuk PKL lebih ditata rapi, sehingga masyarakat yang mengunjungi pasar wadai dapat nyaman berbelanja," tutur Ibnu Sina.

Selain memantau keberadaan PKL, Ibnu juga melihat dari dekat berbagai event yang digelar untuk menyemarakkan Pasar Wadai Ramadan yang selalu ada tiap Bulan Ramadan ini.

Seperti biasa, kala orang nomor satu di Banjarmasin itu turun ke lapangan, masyarakat yang melihatnya langsung memintanya berfoto bersama. "Mudahan warga Banjarmasin senang berbelanja dan pedagang juga mendapat berkah," tutupnya. [humpro-bjm/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner