Universitas Lambung Mangkurat Resmi Launching Singkatan ULM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 04 Juni 2016

Universitas Lambung Mangkurat Resmi Launching Singkatan ULM

BERITABANJARMASIN.COM - Sebutan Unlam untuk Universitas Lambung Mangkurat memang penuh kenangan. Namun, secara resmi singkatan ULM dilaunching tadi malam (3/6/2016) menggantikan singkatan Unlam yang sudah digunakan sejak lama.

Pihak rektorat ULM secara resmi menggelar acara launching singkatan baru yaitu ULM di studio TVRI tadi malam. Singkatan ULM sendiri sebelumnya sudah disepakati oleh rapat senat ULM menggantikan singkatan ULM.

Menurut pantauan, pihak mahasiswa dari Universitas tertua di Kalimantan ini mulai menyesuaikan dan menggunakan singkatan ULM ini. "Memang agak susah juga karena sudah terbiasa menggunakan singkatan Unlam. Tapi ya gak masalah lah, pelan-pelan nanti terbiasa," ujar Amat, salah satu mahasiswa ULM.

Menurutnya, orang-orang masih lebih familiar dengan singkatan Unlam atau Unglam. Ia berpendapat perlu ada sosialiasi lebih banyak atas perubahan singkatan ini. "Masih banyak juga sih dari pihak luar yang belum ngeh kalau Unlam sudah berubah menjadi ULM. Perlu banyak sosialisasi," kata dia. [orin/sip]

photosource: bem unlam

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only