Pia Galuh, Kue Khas Banjarmasin Masa Kini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 11 April 2016

Pia Galuh, Kue Khas Banjarmasin Masa Kini

BERITABANJARMASIN.COM - Banjarmasin memang terkenal dengan kuliner Soto Banjarnya yang gurih. Nah selain Soto, rugi rasanya jika kita tak mencicipi kue khas Banjarmasin yang lezat yaitu Pia Galuh. Kue ini sangat cocok untuk dibawa sebagai oleh-oleh maupun disantap bersama sambil keluarga sambil menyeruput teh hangat.

Tidak susah membeli Pia Galuh ini, sebab sudah banyak dijual di toko-toko kue khas Banjar di Banjarmasin, bahkan di luar Banjarmasin juga sudah ada. Atau kita bisa langsung datang ke tempat pembuatannya di Jalan Brigjend Hasan Basry, Komplek Kayu Tangi I Banjarmasin.

Pia Galuh juga bisa dipesan dengan mudah via online, ada beberapa sosial media yang bisa kita gunakan. Di instagram @piagaluh kita bisa melihat varian rasa dan betapa menggodanya kue ini.

Pia Galuh tersedia dalam tiga variasi rasa : Coklat, Keju, & Susu. Harga dibandrol cuma Rp 40.000 per kotaknya. Nama Galuh sendiri diambil dari bahasa Banjar yang mempunyai makna perempuan, atau anak perempuan kesayangan. Tunggu apa lagi, yuk dicoba. [sip/beritabanjarmasin.com]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only