Amuntai Punya Ketua KAMMI Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 06 April 2015

Amuntai Punya Ketua KAMMI Baru

BANUAONLINE.COM - Ketua KAMMI Daerah Banjarmasin Muhammad Habibi melantik Ketua KAMMI Komisariat Amuntai, Abdullah, Ahad (5/4) kemarin. Mahasiswa STAI RAKHA Amuntai itu akan memimpin KAMMI Amuntai, Kabupaten HSU untuk periode 2015-2017. 

Ketua KAMMI Amuntai, Abdullah (kiri)
Adapun Sekretaris terpilih adalah Lofita Sari dan Bendahara Umum Malisa. Mereka berdua juga merupakan mahasiswi STAI RAKHA Amuntai. Proses pelantikan dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari berbagai organisasi mahasiswa yang ada di kota Amuntai dan  berlangsung dengan khidmat.

Dengan dilantiknya pengurus KAMMI Komisariat Amuntai, maka ketua demisoner Maimunnah berharap agar KAMMI Amuntai lebih banyak memberikan kontribusi untuk umat dan bangsa tercinta. "Saya berharap kepengurusan yang baru bisa banyak berkontribusi khususnya untuk kota kami tercinta Amuntai," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PD KAMMI Banjarmasin yang menaungi KAMMI Amuntai, Muhammad Habibi juga mengatakan harapan yang sama. Menurutnya, KAMMI Amuntai adalah salah satu kekuatan terbaik KAMMI di Kalimantan Selatan. Sehingga ia yakin, ke depan KAMMI mampu berkontribusi lebih bagi Kabupaten HSU, dan Kalimantan Selatan pada umumnya. "Itu harapan kita bersama," tandasnya. (bray/muslimina.blogspot.com)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner