okeee

okeee

» » » Ayo Hadiri Diskusi Pemuda dan Bukber Bersama Banjar Public Initiative

BANJARMASIN, BBCOM - Komunitas anak muda yang tergabung dalam Banjar Public Initiative (BPI) bakal melaksanakan diskusi sambil menunggu buka puasa Ramadan bertajuk Ramadan, Keberagaman dan Perda Syariah di Kalimantan , Minggu (4/6/2017).

Kegiatan ini digelar di Sekretariat Banjar Public Initiative Komplek Kayu Tangi II Jalur 4 Nomot 6 Banjarmasin Utara, mulai pukul 16.30 Wita nanti.


Para intelektual muda bertindak sebagai pemantik diskusi kali ini. Seperti Ahmad Fikri, Dosen FH ULM, Reza Fahlevi Dosen PKN ULM, dan beberapa tokoh muda lainnya.

"Ini sebagai ikhtiar bersama merawat tali silaturahim antar pemuda. Selain itu, juga memberikan oase di tengah gersangnya ruang intelektual di kalangan pemuda, terutama sekali yang berhubungan dengan isu lokal," tutur Hidayat, Ketua Banjar Public Initiative kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ia juga mengundang para pemuda untuk berhadir pada acara nanti sore. "Silakan datang, mari kita ramaikan," kata dia. [mer/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini