Ayo Hadiri Diskusi Pemuda dan Bukber Bersama Banjar Public Initiative | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 04 Juni 2017

Ayo Hadiri Diskusi Pemuda dan Bukber Bersama Banjar Public Initiative

BANJARMASIN, BBCOM - Komunitas anak muda yang tergabung dalam Banjar Public Initiative (BPI) bakal melaksanakan diskusi sambil menunggu buka puasa Ramadan bertajuk Ramadan, Keberagaman dan Perda Syariah di Kalimantan , Minggu (4/6/2017).

Kegiatan ini digelar di Sekretariat Banjar Public Initiative Komplek Kayu Tangi II Jalur 4 Nomot 6 Banjarmasin Utara, mulai pukul 16.30 Wita nanti.


Para intelektual muda bertindak sebagai pemantik diskusi kali ini. Seperti Ahmad Fikri, Dosen FH ULM, Reza Fahlevi Dosen PKN ULM, dan beberapa tokoh muda lainnya.

"Ini sebagai ikhtiar bersama merawat tali silaturahim antar pemuda. Selain itu, juga memberikan oase di tengah gersangnya ruang intelektual di kalangan pemuda, terutama sekali yang berhubungan dengan isu lokal," tutur Hidayat, Ketua Banjar Public Initiative kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ia juga mengundang para pemuda untuk berhadir pada acara nanti sore. "Silakan datang, mari kita ramaikan," kata dia. [mer/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner