Personel Press Room DPRD Kalsel Bagikan Ratusan Takjil | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 05 April 2024

Personel Press Room DPRD Kalsel Bagikan Ratusan Takjil

BERITABANJARMASIN.COM - Ratusan takjil Ramadan dibagikan Press Room DPRD Kalsel kepada masyarakat di depan Kantor DPRD Kalsel, Rabu (3/4/2024).

Pembina Press Room DPRD Kalsel, Syamsuddin Hasan mengatakan kegiatan pembagian takjil 1445 H ini merupakan kali pertama dilakukan yang bekerjasama dengan Humas Sekretariat Dewan (Setwan).

"Sejak berdirinya Press Room tahun 1985, ini baru pertama kali dilaksanakan. Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Lelaki akrab disapa Pak Syam ini juga bersyukur kegiatan dapat berjalan lancar dengan didukung cuaca yang cerah.

Pelaksanaan pembagian takjil tersebut dimulai pukul 16.30 wita dengan disambut antusias para pengendara maupun pejalan kaki yang lewat. 

Menurut Pak Syam kegiatan ini diharapkan terus dilaksanakan ditahun-tahun berikutnya. Karena, selain berbagi kepada sesama juga dapat mempererat jalinan silaturahmi bagi wartawan yang desk di DPRD Kalsel.

"Inshaallah tahun depan kami targetkan lebih banyak lagi, paling tidak 500 paket takjil dapat dibagikan ke masyarakat," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner