Pemilu 2024 Sukses Digelar, Polda Kalsel Gelar Tabligh Akbar Buka Puasa dan Doa Bersama | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 21 Maret 2024

Pemilu 2024 Sukses Digelar, Polda Kalsel Gelar Tabligh Akbar Buka Puasa dan Doa Bersama

BERITABANJARMASIN.COM - Polda Kalsel gelar Tabligh Akbar Doa bersama dan syukuran terlaksana Pemilu 2024 yang kondusif  bersama TNI-Polri untuk merajut persatuan dan kesatuan bangsa, di Halaman Gedung Baru Polda Kalsel Kota Banjarbaru, Rabu (20/3/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Kalsel Irjend Pol Winarto, perwakilan Gubernur Kalsel, unsur Forkopimda, penyelenggara dan pengawas Pemilu (KPU dan Bawaslu), anggota TNI-Polri, anggota Linmas dan pihak terkait lainnya serta KH. MUKRI YUNUS (Pimpinan Ponpes Nurul Hijrah Jorong-Ketua DPW Ikatan Pesantren Indonesia Kalsel) selaku penceramah pada giat tersebut.

Pada kesempatan itu Kapolda Kalsel menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja penyelenggara dan pengawas Pemilu, TNI-Polri, anggota Linmas dan pihak tekait lainnya dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Prov. Kalsel.
"Terutama anggota KPPS dan Linmas diberikan piagam penghargaan oleh Kapolda Kalsel atas dedikasi mereka selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kalsel," ujarnya dalam sambutan.

Kegiatan tersebut digelar bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi antar TNI-Polri dan unsur terkait pelaksana maupun pengawas Pemilu.

Serta menghimbau kepada masyarakat untuk menghormati apapun hasil Pemilu 2024 nantinya guna kondusifitas Kamtibmas di Banua kita tetap terjaga dgn baik.

Unsur Forkpimpda Kalsel menyambut baik dan mengapresasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Kalsel tersebut dan juga ucapan terimakasih dari anggota Linmas dan KPPS kepada Polda Kalsel yang telah memberikan penghargaan atas kinerja mereka selama pelaksanaan Pemilu 2024.
 
Acara diakhiri dengan ceramah yang disampaikan oleh KH. MUKRI YUNUS sekaligus pembacaan Do’a buka puasa-makan takjil, Sholat Magrib berjamaah dan ramah tamah serta menyantap hidangan buka puasa bersama. (arum)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner