Supian HK Imbau Masyarakat Kalsel Tak Berlebihan Rayakan Pergantian Tahun | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 29 Desember 2023

Supian HK Imbau Masyarakat Kalsel Tak Berlebihan Rayakan Pergantian Tahun

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengimbau masyarakat banua tidak berlebihan merayakan pergantian tahun dan memperbanyak mendekatkan diri kepada tuhan.

Menurut Supian, pergantian tahun hendaknya diisii dengan kegiatan yang bermanfaat dan tidak merugikan lingkungan serta masyarakat sekitar dan kurangi euforia. "Lebih baik perbanyak ibadah misal shalat hajat bagi islam dan hindari bermain pesta kembang api yang kurang manfaatnya," pesannya, Rabu (27/12/2023) sore.

Lanjut Supian, aparat keamanan TNI maupun Polri yang bertugas di malam pergantian tahun juga diharapkan maksimal dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di jalan raya.

"Aparat keamanan harus hadir untuk menambah rasa aman dan nyaman masyarakat saat malam tahun baru," terangnya.

Supian juga mengapresiasi langkah yang dilakukan jajaran Polda Kalsel yang turun langsung memantau ke tempat-tempat ibadah umat kristiani guna memastikan keamanan perayaan Natal 2023. Hal tersebut diharapkan juga dapat diimplementasikan saat malam pergantian tahun nanti. 

Adapun memasuki tahun politik, Supian berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta ikut menjaga suasana tetap berjalan kondusif pada Pemilu 2024. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner