Dukungan Partai Bertambah, Capres Prabowo Subianto Digadang Raih Hattrick di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 15 Agustus 2023

Dukungan Partai Bertambah, Capres Prabowo Subianto Digadang Raih Hattrick di Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Pemilu 2024 semakin dekat, partai politik (parpol) mulai bergerak dan memantapkan arah dukungan untuk calon presiden (capres). Tak hanya di pusat, mesin politik di daerah pun mulai dipanaskan.

Salah satunya Partai Gelora Kalsel yang telah mengarahkan dukungan kepada Capres Prabowo Subianto. Surat dukungan ini telah disampaikan ke DPD Gerindra Kalsel (13/8/2023).

Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, Riswandi mengungkapkan kunjungan tersebut sekaligus silaturahmi dan pihaknya telah memantapkan dukungan kepada Capres Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

Menurut Riswandi dukungan ini diberikan atas dasar kesamaan Ideologi untuk menjadi Indonesia sebagai macan Asia dan Indonesia 
super power baru. 

Lanjutnya, dukungan ini kata Riswandi berasal dari 13 DPD Partai Gelora di tiap kab/kota di Kalsel yang bertekad solid memenangkan Prabowo di banua. 

"Insha Allah kita seluruh kader dan jajaran Gelora Kalsel akan memaksimalkan kerja-kerja pemenangan," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Kalsel Mariana menyambut baik dukungan yang diberikan Gelora Kalsel untuk menambah kekuatan pemenangan Pemilu 2024. 

Mariana optimis Pak Prabowo Subianto akan kembali menang dan meraih hattrick di Kalsel. "
"Kami yakin di Kalsel pak Prabowo akan menang lagi yang ketiga kalinya," ucapnya.

Sebelumnya, di Pusat sudah ada deklarasi tiga partai politik yang menyatakan dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang yaitu PAN, Golkar, hingga PKB dan selanjutnya Gelora yang akan menyusul. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner