Progres 90 Persen, Gedung Baru DPRD Banjarmasin Ditarget Selesai Juli 2023 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 05 Juni 2023

Progres 90 Persen, Gedung Baru DPRD Banjarmasin Ditarget Selesai Juli 2023

BERITABANJARMASIN.COM - Pembangunan gedung baru DPRD Banjarmasin ditarget rampung Juli 2023. Ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kota Banjarmasin, Hilyah Aulia. "Gedung sesuai jadwal perencanaan selesai di Juli ini juga, semoga berjalan lancar," ujarnya.

Saat ini lanjut Hilyah pengerjaan gedung baru tersebut sudah mencapai 90 persen dan diharapkan terealisasi sebelum APBD Perubahan.

"Pengerjaannya di angka 90 persen, tinggal pengecekan lift serta proses pengecatan bangunan," terangnya.

Komisi III lanjut Hilyah akan terus melakukan pengawasan proses pembangunan gedung baru tersebut hingga betul-betul selesai sesuai rencana yang dijadwalkan.

Sebelumnya, Groundbreaking gedung baru DPRD Banjarmasin, dilakukan pada bulan Agustus. Menggunakan sistem multiyears tahun 2022 hingga 2023 dengan total anggaran sekitar Rp40 miliar.

Gedung baru tersebut bertujuan untuk menambah sarana prasaran (Sapras) yang lebih refresentatif untuk tugas kedewanan. Dibangun dengan konsep rumah adat Banjar Bubungan Tinggi berlantai tiga, yaitu lantai satu untuk tempat parkir, lantai dua ruang komisi dan anggota. Sedangkan lantai tiga untuk ruang rapat dan pimpinan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner