Selebgram Said Jola Ramaikan Bursa Legislatif dari Gerindra, Dapil Banjarmasin Timur | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 17 Mei 2023

Selebgram Said Jola Ramaikan Bursa Legislatif dari Gerindra, Dapil Banjarmasin Timur

BERITABANJARMASIN.COM - Bursa legislatif diikuti berbagai kalangan, tidak hanya petahana, selebgram pun turut meramaikan Pileg 2024, hingga hari ini (17/5/2023).

Salah satunya selebgram Said Jola yang memilih menjadi bacaleg dari Partai Gerindra. "Tahun ini Insya Allah mencoba untuk maju dari daerah pemilihan Banjarmasin Timur," ucapnya.

Menurutnya, motivasi untuk maju karena ingin memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya suara warga Kota Banjarmasin. "Saya kira dengan ulun (saya) terjun dan berada di DPRD bisa leluasa berjuang, sementara jika jadi rakyat biasa kita mempunyai keterbatasan," paparnya. 

Diantaranya yang akan diperjuangkan kata Said yaitu menggerakkan UMKM kecil melalui medsos menjadi fokusnya kemudian juga kaum milenial yang ikut berkontribusi untuk pembangunan daerah. 

Meski sebagai pendatang baru, Said Jola mengaku optimis bisa bersaing dengan sejumlah petahana di pileg 2024. "Insya Allah saya berjuang, siapapun yang terpilih nantinya semoga membawa kebaikan di banua kita," paparnya.

Dirinya menyebut sudah bergabung dengan Gerindra sejak satu tahun terakhir. Adapun di tingkat provinsi, Gerindra Kalsel akan berjuang maksimal untuk meraih target 100 kursi di kabupaten/kota se-Kalsel.

Beberapa wajah baru disebutkan Ketua DPD Gerindra Kalsel, Mariana turut mengisi Bacaleg untuk Pileg di provinsi maupun kabupaten/kota. 
"Kami juga mengusung wajah-wajah baru dari kalangan ulama serta kaum milenial termasuk selebgram," paparnya.

Di tingkat provinsi kata Mariana pihaknya punya target mendapat 11 kursi di tingkat provinsi dan ditingkatkan dari wakil ketua menduduki posisi Ketua DPRD Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner