POLITIK: Habib Umar Al-Idrus Siap Bersaing Lolos DPD RI dari Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 11 Mei 2023

POLITIK: Habib Umar Al-Idrus Siap Bersaing Lolos DPD RI dari Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Bakal Calon (Balon) DPD RI, Sayid Umar Al-Idrus menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kalsel, Kamis (11/5/2023).

Kelengkapan berkas tersebut dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan saat diverifikasi oleh KPU. Sebelumnya lelaki akrab disapa Habib Umar ini juga telah menyerahkan 2.038 dukungan untuk maju menjadi Balon DPD RI. "Alhamdulillah berkas di diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU Kalsel," jelasnya.

Habib Umar mengatakan ia berkeinginan membantu serta memperjuangkan aspirasi dalam konteks yang lebih luas.

Ia pun mengaku memberanikan diri melalui jalur perseorangan untuk bacalon menjadi bagian dari DPD RI setelah dua periode sebagai anggota DPRD Tanah Bumbu (Tanbu). 

"Saya berkeinginan membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat tidak hanya di daerah namun juga ke tingkat pusat," paparnya.

Tentunya kata ia dengan dinyatakan berkas lengkap oleh KPU itu, ia pun memastikan siap berkiprah di tingkat pusat dengan memperjuangkan aspirasi warga Kalsel di 13 kabupaten/kota. 

"Saya siap berkompetisi dan optimis lolos di DPD RI tahun 2024 mendatang, mudah-mudahan Allah SWT mengizinkan," harapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner